Latest Movies :
Home » » Film Terbaru Kata Hati

Film Terbaru Kata Hati

Film Terbaru | Sinopsis Film Kata Hati Sebuah Film Drama Indonesia yang yang Mungkin Sobat telah tunggu-tunggu saat ini dan buat sobat yang ingin menonton Film Kata Hati ini silahkan Sobat melihatnya di Bioskop-bioskop terdekat tempat sobat Berada. Film Kata Hati ini dibintangi oleh Randi (Boy Hamzah), Dera (Kimberly Ryder), Adrian(Arnhezy Arczhanka) dan Fila (Joanna Alexandra). Film Kata Hati rilis pada 14 Februari 2013.



Untuk Melihat Sinopsis Film Terbaru Kata Hati  dan Trailer Film Kata Hati silahkan Baca Selengkapnya....

==  Plot Cerita :


Randi (Boy Hamzah) seorang fotografer yang hatinya terluka sejak Dera (Kimberly Ryder) meninggalkannya dan lebih memilih fokus mengejar kariernya sebagai model. Randi sakit hati. Randi marah. Hidup Randi yang semula manis berubah menjadi pahit. Fila (Joanna Alexandra), seorang gadis yang mencintai Adrian (Arnhezy Arczhanka), sahabat yang sudah dikenalnya sejak 10 tahun lalu. Fila sangat menyayangi Adrian tapi Fila tidak berani menyatakan isi hatinya sampai akhirnya Adrian pergi kuliah di luar negeri. Randi dan Fila adalah dua orang yang ditinggalkan. Keduanya bertemu di sebuah kafe. Fila tertarik ketika melihat figur Randi yang selalu terlihat kusut, duduk sendirian di sudut kafe sambil sibuk dengan kamera. Di sisi lain, Randi tertarik pada sosok Fila yang ceria dan pada akhirnya berhasil membawa warna baru pada hidupnya. Randi dan Fila saling membantu untuk menyembuhkan luka hati masing-masing. Pertemuan yang semakin intens membuat keduanya semakin dekat. Fila dapat membuat Randi kembali tertawa dan keberadaan Randi membuat Fila merasa tidak sendiri lagi. Ketika hubungan Randi dan Fila semakin dekat, Dera kembali. Kembalinya Dera membuat segalanya berubah. Kembalinya Dera memberi satu pertanyaan besar untuk Randi., siapa yang akan Randi pilih? Dera atau Fila?
Randi mencoba mendengarkan kata hati untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan itu.

==  Film Kata Hati :

* Tayang di Indonesia: Februari 2013
* Rilis Bioskop: 14 Februari 2013
* Kode M-TIX : KATA
* Jenis Film : Drama
* Produser : Gope T. Samtani
* Produksi : RAPI FILMS
* Sutradara : Iqbal Rais
* Pemeran :
   - Boy Hamzah - Randi
   - Kimberly Ryder - Dera
   - Joanna Alexandra - Fila
   - Arnhezy Arczhanka - Adrian

 == Trailer Film Kata Hati :

Terimakasih atas kunjungan sobat di Film Terbaru yang share tentang Film Kata Hati dan buat sobat yang ingin saksikan Film ini silahkan ke Bioskop-bioskop Terdekat tempat sobat beradaFilm Kata Hati rilis mulai 14 Februari 2013.
 




Share this article :

+ komentar + 2 komentar

September 30, 2018 at 3:31 AM

Interesting topic for a blog. I have been searching the Internet for fun and came upon your website. Fabulous post. Thanks a ton for sharing your knowledge! It is great to see that some people still put in an effort into managing their websites. I'll be sure to check back again real soon. buy dvd chicago med season 3

October 12, 2018 at 12:07 AM

including reasonable comments here... buy dvd the bureau season 3

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Film Terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger